Kumpulan Kata Gombal Terbaru

Kumpulan Kata Gombal Terbaru -  kembali lagi dengan kumpulan kata seru, kata gombal memang banyak banget orang suka ngegombal, namun tentunya kesusahan dalam pembuatan kata-kata, namun tenang saja, admin akan memberikan kalian untuk kata gombal terkeren langsung saja disaksikan.

Baca Juga: Kumpulan SMS Kata Motivasi Dan Kumpulan SMS Natal
Kumpulan Kata gombal terbaru
Kumpulan Kata gombal terbaru

Kumpulan Kata Gombal Terlengkap

Senyumu begitu menawan
Suaramu Begitu Merdu
Wajahmu Cantik Rupawan
Kaulah bidadari Impian


Kau seperti bidadari turun kayangan
Terbang dengan selendang
Di Iringi Cahaya rembulan
Tak salah lagi kaulah bidadari malam


Aku masih di sini
Aku Masih Merasa sepi
Tanpa Hadirmu Di Sisi
Karena hanya kaulah bidadari Hati


Kau turun dalam lembah hatiku
Kau panggil aku dengan merdu
Kaulah bidadari senja itu


Kau bidadari pagi
Kaulah ratu di hari ini
Kaulah embun menetas
Untuk menyejukan hatiku yang mati


Kaulah bidadariku
Yang selalu menghiburku
Selalu memberi semangat padaku
Karena kamulah aku hidup


Bidadari kecilku
Kemarilah dekat padaku
Rebahlah di dadaku
Denganmu semuanya terasa mudah


Kelembutan wajahmu
Keindahan sinar matamu
Serta merdunya suaramu
Menyakinkanku bahwa kaulah bidadari tak bersayap itu
Senyumu begitu menawan
Suaramu Begitu Merdu
Wajahmu Cantik Rupawan
Kaulah bidadari Impian


Kau seperti bidadari turun kayangan
Terbang dengan selendang
Di Iringi Cahaya rembulan
Tak salah lagi kaulah bidadari malam


Aku masih di sini
Aku Masih Merasa sepi
Tanpa Hadirmu Di Sisi
Karena hanya kaulah bidadari Hati


Kau turun dalam lembah hatiku
Kau panggil aku dengan merdu
Kaulah bidadari senja itu


Kau bidadari pagi
Kaulah ratu di hari ini
Kaulah embun menetas
Untuk menyejukan hatiku yang mati


Kaulah bidadariku
Yang selalu menghiburku
Selalu memberi semangat padaku
Karena kamulah aku hidup


Bidadari kecilku
Kemarilah dekat padaku
Rebahlah di dadaku
Denganmu semuanya terasa mudah


Kelembutan wajahmu
Keindahan sinar matamu
Serta merdunya suaramu
Menyakinkanku bahwa kaulah bidadari tak bersayap itu


    Kamu pasti lahir saat matahari

terbit kan? | "Kok tau sih?" | Soalnya kamu slalu menyinari hari²ku

Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku? | "Emang apa?" | Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku

Kalau aku punya motor, akan aku kasih Plat nomor [ B 217 AN ] yg artinya [ berdua satu tujuan ]

ada tiga hal terindah buatku yang ada di dunia ini : yg pertama ~ Sunrise, yg ke dua ~ Sunset, dan yg terakhir itu ~ SUN dari kamu

Cintamu bagaikan jantung, tidak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untuk ku

HIDUP itu ANUGRAH yg TUHAN berikan untuk kita, dan ANUGRAH yg paling terindah dlm HIDUPKU itu bisa memilikimu DEAR

Punya parasut gak? Boleh pinjem? | Buat apaan sih? | Buat nerjunin hati aku ke hati kamu

Lidahku boleh pahit ketika aku minum obat, tapi hatiku gak akan pernah pahit karena ada kamu didalamnya

Aku baru sadar, ganasnya persaingan politik di jakarta seperti persaingan mendapatkan cintamu seutuh-nya

Ibarat alat tulis, cintaku ke kamu tuh kaya penggaris. lurus dan gak akan berbelok

Sayang jgn deket2 bunga itu. nanti bunganya layu | "kok layu?" | karna bunganya malu soalnya kalah cantik sama kamu

Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga kan bisa ngeluarin kamu dari hati aku

Aku gak sepinter yg kamu kira kok, aku ini manusia bodoh, buktinya buat ngelupain kamu aja aku gak bisa.

Tau ga persamaan kamu sama helm | "gak tau, emang apa?" | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihati.

Kamu tau ngga bedanya fb, twitter, sama kamu? | apa? | kalo fb: unfriend twitter: unfollow. kamu: unforgettable 

Penutup


Demikianlah Kumpulan Kata Gombal terbaru yang kami dapat berikan, semoga dapat menghibur dan memberikan gombalan kepada gebetan kamu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kumpulan Kata Gombal Terbaru"

Posting Komentar