100+ Kata Kata / Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember (Ucapan Untuk Ibu Tersayang)


Peringatan hari Ibu Setiap  22 Desember 

Hari Ibu

walau setiap tanggal 22 desember tidak diperingati sebagai hari libur nasional, namun Hari IBU sudah diresmikan sejak tahun 1953 oleh bapak presiden pertama RI Ir Soekarno, tanggal tersebut sebenarnya dipilih untuk merayakan semangat para wanita Indonesia.

Hari Ibu merupakan hari dimana memaknai para wanita-wanita hebat indonesia, yang dulu ikut serta berjuang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dimana peran para ibu yang begitu sangat penting, di dalam mendidik dan juga melahirkan generasi-generasi bangsa yang bermoral, berjiwa nasionalisme terhadap tanah air Indonesia.

Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Gambar Ucapan Hari Ibu

Baca Juga :

Kamu bisa gunakan kumpulan kata-kata indah Hari Ibu berikut sebagai status di Twitter, Facebook, BBM, Path, serta media sosial lainnya. Dan yang terindah, kamu bisa kirimkan sebagai pesan SMS kepada Ibu kamu sendiri. Berikut adalah kumpulan status dan ucapan selamat Hari Ibu yang telah aku rangkum dari berbagai sumber.

Ucapan Selamat Hari Ibu Untuk Mama

Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.
Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.
Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!
Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.
Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.
Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.
Ibu kalaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini , Kau bagai rembulan yang mempau menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu.
Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.
Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.
Pada Hari Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi dihidupmu.

Kata Kata Ucapan Selamat hari IBU

akan terbendung walaupun aku tak didekatmu.
Doamu mengalir mengikuti langkah kakiku sepanjang dunia
Kasihmu menyelimutiku sepanjang hayat
Duniaku adalah pengharapanmu, dan Kau selalu berdoa yang terbaik untukku.
I love you so much Ibu.
Selamat hari Ibu...

kaulah matahariku ibu..
Sinar cintamu menerangi sepanjang hidupku
Menghangatkan, memberi kekuatan, dan memberi cahaya di setiap kegelapan hidupku
Doamu adalah kunci hidupku.
Doakan aku bisa membahagiakanmu selalu.
Selamat Hari Ibu.. semoga Ibu panjang umur..

Baca Juga:

Selamat Hari Ibu.. Mamahku sayaaaang..
Kasih Mamah tiada tara, sepanjang hidupku tiada henti.
Terima kasih, Mamah adalah semangatku sepanjang hari
Tetap sayangi aku walau kadang ku buatmu marah.
Sayaaang Mamah..

...Selamat Hari Ibu...
Ribuan kilo jarak yang engkau tempuh
Lewati rintangan untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah
Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas.. Ibu..
_Iwan Fals _

Walaupun cerewet, galak, banyak melarang
Tapi ku tahu itu adalah bentuk kepedulianmu terhadapku
Selamat Hari Ibu.. Kau tetap cintaku

" Ya Allah.. Ampunilah aku dan dosa kedua orang tuaku. Kasihanilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku diwaktu kecil. " Aamiin..
Selamat Hari Ibu... Mamahku tercinta

Aku bangga lahir dari seorang ibu yang tangguh.
Dari seorang ibu yang penuh kasih sayang sepertimu.
Dari seorang ibu yang memberi kebebasan anaknya berkreasi tanpa takut berantakan
Ah.. Kau wanita idolaku Ibu.. Betapa didikanmu menjadi teladan untukku.
Terima kasih... Selamat Hari Ibu

Kasih sayang yang tanpa mengharap balasan & tidak akan terbalaskan adalah kasih sayang ibu.
Selamat Hari Ibu..

Masakanmu adalah yang terenak untukku
Senyumanmu adalah yang termanis untukku
Cintamu adalah yang terdalam untukmu
Doamu adalah yang mustajab untukku
Kaulah segalanya untukku.
Kaulah Ibuku... Terima kasih atas segalanya.
Selamat Hari Ibu

Ya Allah Tuhanku..
Jadikanlah aku seorang anak yang mampu menghadiahkan pelangi indah untuk ibuku.
Walaupun pelangi hanya akan muncul selepas gerimis pulang
Asalkan aku bisa memberi warna yang indah dihidupnya walaupun sedikit saja.
Karena ku tahu kasih sayangnya tak akan bisa terbalas sampai akhir usia
Selamat Hari Ibu..

Selamat Hari Ibu..
Untuk Ibu yang telah melahirkanku..
Maaf karena aku belum bisa mengukir BAHAGIA di wajah tuamu
Maaf karena belum bisa menanam BANGGA di dalam hatimu
Maaf atas semua AIRMATA yang kau teteskan karenaku
Maaf karena belum mampu kehapus BEBAN ditubuh lelahmu
Terima kasih atas segala curahan kasih sayangmu
Doakan aku jadi anak yang bisa kau banggakan.
Aku mencintaimu Ibu.

INGATLAH...!!!
Kejayaan dan kebahagiaan yang engkau miliki sekarang ini
Bukanlah dari doa kekasih yang tidak halal yang sering kau pujakan itu
TAPI..
Itu semua berkah DOA seorang IBU yang tak lelah mengingatkan dan mendoakanmu
Selamat Hari Ibu..


Selamat Hari Ibu..
Dialah cinta abadi itu
Sebuah cinta yang luar bisa
Seseorang yang membantumu mengatasi masalah
Dia adalah salah satu yang benar-benar peduli
Ibu akan sangat menyayangimu
Kaulah segalanya bagiku (*)

Penutup 

Nah demikianlah Ucapan / kata-kata Selamat Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 desember, semoga artikel ini bisa menjadi refrensi bagi anak-anak indonesia yang akan merayakan hari ibu, dan jangan lupa untuk memberikan sedikit hadiah guys untuk Ibu tersayang.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "100+ Kata Kata / Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember (Ucapan Untuk Ibu Tersayang)"

Posting Komentar